PELAYANAN ORDER & DAFTAR DISTRIBUTOR PUPUK NASA.CALL WA 085 222 373 224.

TESTIMONI PUPUK NASA PADA TANAMAN PADI

TESTIMONI PUPUK NASA PADA TANAMAN  PADI
OLEH :

FAHMI SYAEFULLOH
                                                                WA : 0822 3407 8899

TESTIMONI PUPUK NASA PADA TANAMAN PADI - petani perlu berhati-hati dan tidak terkecoh oleh produk pupuk palsu berkualitas rendah agar terhindar dari gagalnya hasil panen karena penggunaan pupuk tidak sesuai. Sehubungan dengan maraknya peredaran pupuk palsu disejumlah daerah, PT. PUPUK INDONESIA (persero) menghimbau agar petani menggunakan pupuk yang merek dan isinya sudah terdaftar resmi dan bersetandar SNI serta selalu membeli di kios pupuk resmi. Dengan demikian keaslian dan kualitas pupuk bisa terjamin.
Kepala corporate Communication PT. Pupuk indonesia (persero) Wijaya Laksana, mengatakan, pupuk berkualitas baik seharusnya memiliki kandungan unsur hara sesuai anjuran pemerintah. "kami sangat menyayangkan masih ada pihak yang berusaha mengelabui petani dengan menjual produk palsu atau tidak memiliki kandungan yang benar, sehingga akan sangat merugikan petani karena akan menggagalkan hasil panen", demikian menurut Wijaya dalam prees conference pengungkapan pupuk
palsu bersama Dit Reskrimus Polda Metro Jaya, di Bekasi.
"Sebelumnya, kami mengucapkan terima kasih kepada Dit Reskrimus Polda Metro Jaya atas penangkapan terhadap sindikat pemasok pupuk ilegal di bekasi. Penggunaan pupuk kualitas rendah akan sangat merugikan bagi para petani karena kandungan unsur hara yang sangat rendah sehingga nyaris tidak bermanfaat sama sekali bagi tanaman," Kata Wijaya.
Wijaya menambahkan bahwa untuk dapat membedakan pupuk yang resmi diproduksi oleh pupuk indonesia dengan pupuk yang lain, yaitu logo SNI, nomer izin edar pada bagian depan karung dan memiliki Bag Code dari produsennya.

 TESTIMONI PUPUK NASA PADA TANAMAN PADI oleh :

 Bapak : Tondo 
Alamat : Dusun, Salakan Desa, Trihanggo Kecamatan, Gamping Kabupaten, Sleman Yogyakarta



Sekain Artikel Tentang TESTIMONI PUPUK NASA PADA TANAMAN PADI Konsultasi Dan Pemesanan Hub :

0822 3407 8899 Hubungi Langsung Via WhatsApp Klik Disini.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TESTIMONI PUPUK NASA PADA TANAMAN PADI"

Posting Komentar

berkomentarlah dengan bijak dan sesuai materi artikel yang di unggah | tidak terima spam