PELAYANAN ORDER & DAFTAR DISTRIBUTOR PUPUK NASA.CALL WA 085 222 373 224.

PUPUK TERBAIK UNTUK TANAMAN KAKAO

PUPUK TERBAIK UNTUK KAKAO

Tanaman kakao memerlukan unsur hara dalam jumlah yang cukup agar tumbuh sehat, unsur hara tersebut bisa terdapat secara alami dari dalam tanah, juga unsur hara bisa terdapat pada pupuk yang diberikan. Seiring perkembangan jaman, umumnya para petani memilih pupuk praktis kimia sintetis untuk segala jenis tanaman pertanian dengan tujuan panen cepat, mudah aplikasinya dan lain sebagainya. Padahal akibat dari itu, efek ketergantungan kepada pupuk kimia mengakibatkan semakin lama semakin banyak dosis kimia yang dibutuhkan, itu disebabkan oleh endapan residu kimia dalam tanah tidak bisa larut dalam tanah, akibatnya tanah semakin lama semakin keras, dan akibatnya tanaman sulit untuk tumbuh secara normal dan sehat, selain itu banyaknya hama dan penyakit diakibatkan terbunuhnya musuh hama alami, sehingga timbullah berbagai macam penyakit dan hama tanaman.

Pupuk yang terbaik untuk kakao dan tanaman buah lainnya adalah pupuk yang mampu memenuhi segala jenis unsur hara yang dibutuhkannya, adapun unsur hara yang dibutuhkan untuk pertumbuhan tanaman kakao antara lain;
nitrogen
fosfor
kalium
calsium
zat besi
magnesium
belerang
boron
tembaga
mangan
molibdenum
seng

Semua unsur hara yang disebutkan diatas sangat tidak bisa dicukupi hanya dengan penggunaan pupuk kimia (NPK, KCI, UREA, TSP) saja, diperlukan pupuk tambahan yang mengandung unsur hara yang tidak tersedia dalam pupuk kimia tadi, dan disinilah peran pupuk organik untuk memenuhi defisit hara yang diperlukan.

Pupuk Organik Padat POP SUPERNASA adalah formula alami untuk memperbaiki kerusakan tanah secara fisik atau menggemburkan, secara khemis ( menyediakan unsur hara essensial bagi tanaman ) dan secara biologis ( membantu perkembangan mikroorganisme tanah bermanfaat bagi tanaman ). dapat juga mengurangi jumlah penggunaan NPK kimia ( urea, sp-36, dan kci ).

www.pupuksupernasa.com

POWER NUTRITION adalah pupuk organik yang memiliki nutrisi lengkap khusus untuk tanaman buah. di buat dari bahan alami pilihan yang terjamin ketersediaannya dan diproses dengan mekanisme teknologi gradasi dan degradasi unsur melewati proses piruvatisasi tingkat tiga sehingga langsung dapat dimanfaatkan jaringan tanaman.

www.pupuksupernasa.com

PUPUK ORGANIK POWER NUTRITION berfungsi ;
Memperbanyak buah dan membantu pembuahan diluar musim, memperbaiki dan mempercepat pertumbuhan, meningkatkan daya tahan tubuh tanaman, meningkatkan kualitas (rasa, warna, aroma) buah, dan meningkatkan keawetan hasil panen, juga dapat mengurangi pupuk kimia hingga 50%, serta mampu melarutkan sisa atau residu kimia dalam tanah, sehingga dapat bermanfaat kembali bagi tanaman.

Perpaduan dua produk pupuk tersebut diatas akan mampu menjadi

PUPUK TERBAIK UNTUK MENINGKATKAN PRODUKSI KAKAO.

DOSIS PUPUK NASA UNTUK KAKAO
untuk satu hektar lahan cukup hanya menggunakan pop supernasa dan power nutrition masing masing 3kg.

Cara aplikasi pupuk nasa untuk kakao;
campurkan kedua pupuk tersebut menjadi satu, lalu tebar di sekitar pohon kakau ( mengelilingi ) bisa juga dicampur pupuk NPK kimia.
atau larutkan kedua pupuk tersebut kedalam air, lalu siramkan/kocorkan disekitar pohon.
per 1kg pupuk dicampur air 2000 liter.


Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "PUPUK TERBAIK UNTUK TANAMAN KAKAO"

  1. blm, kalau bpk berminat bpk bisa langsung daftar agen, kami bantu.

    BalasHapus
  2. blm, kalau bpk berminat bpk bisa langsung daftar agen, kami bantu.

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. untuk mengetahui cara daftar agen, silahkan langsung hubungi nomor hp yg tertera di web...!

      Hapus
  4. Kalau untuk NTB sudah ada agennya ?
    Bagaimana kalau mau pesan langsung.
    Terimakasih

    BalasHapus
  5. untuk wilayah jakarta kantornya atau cabangnya dimana pak? saya mau datang secara langsung pak

    BalasHapus

berkomentarlah dengan bijak dan sesuai materi artikel yang di unggah | tidak terima spam