PELAYANAN ORDER & DAFTAR DISTRIBUTOR PUPUK NASA.CALL WA 085 222 373 224.

PUPUK PENYUBUR TANAMAN CABAI

Pupuk adalah nutrisi atau unsur hara yang diberikan kepada tanaman, sehingga parameter utama untuk kualitas sebuah pupuk adalah kandungan nutrisi yang lengkap dalam jumlah yang cukup dan berimbang. Parameter lainnya adalah kemampuan pupuk tersebut dalam memperbaiki tanah dan memelihara kelestarian lingkungan. POC NASA dan POP SUPERNASA memenuhi syarat kualitas tersebut, terutama dalam hal unsur hara makro sekunder dan unsur hara mikro. dan masih dilengkapi dengan asam humat dan fulfat, serta hormon atau zat pengatur tumbuh (ZPT). Sedangkan aroma yang khas adalah bawaan dari bahan baku pupuk sehingga seperti halnya pupuk kandang lama kelamaan aroma pupuk akan berubah sehingga tidak bisa dijadikan ukuran kualitas pupuk.

www.pupuksupernasa.com

Pupuk supernasa untuk tanaman cabai adalah pupuk yang cocok untuk diaplikasikan karena peran hormon serta unsur-unsuk K dan Ca sangat berfungsi untuk mempercepat dan memperkuat jaringan tanaman agar tanaman lebih kuat dan tidak mudah roboh.

www.pupuksupernasa.com

Peran utama pupuk supernasa adalah :
1 . Memberikan unsur hara makro. Melalui kemampuan pupuk supernasa dapat melarutkan deposit pupuk kimia dalam tanah sehingga dapat dipergunakan oleh tanaman.
2 . Memberikan supply secara lengkap baik jenis maupun jumlah semua unsur mikro yang dibutuhkan oleh tanaman.
3 . Menghasilkan kondisi lingkungan tanah sehingga mikroorganisme tanah yang berguna bagi tanaman akan terbantu tingkat pertumbuhannya.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "PUPUK PENYUBUR TANAMAN CABAI"

  1. Terima kasih informasinya min ... Supernasa memang mantappp
    salam kenal dari komunitas berkebun kebuners

    BalasHapus
  2. mantap makashp lnformasinya gan

    BalasHapus

berkomentarlah dengan bijak dan sesuai materi artikel yang di unggah | tidak terima spam