PELAYANAN ORDER & DAFTAR DISTRIBUTOR PUPUK NASA.CALL WA 085 222 373 224.

CARA MERENDAM BENIH PADI DENGAN NASA

CARA MERENDAM BENIH PADI DENGAN NASA
OLEH :

FAHMI SYAEFULLOH
                                                                WA : 0822 3407 8899


CARA MERENDAM BENIH PADI DENGAN NASA - manfaat dari perendaman benih paadi sebelum di semaikan. Jika anda tahu bahwa dengan melakukan perendaman benih dapat memaksimalkan hasil pada benih padi sehingga apabila di taburkan akan mampu untuk tumbuh dengan cepat, maka anda juga akan melakukannya. Biasanya para petani akan melakukan tehnik pemilihan benih padi, yaitu dengan melakukan penyortiran benih, lalu merendamnya dengan air selama satu malam, baru kemudian mereka sebar pada area yang sudah dipersiapkan untuk menyemai.

CARA MERENDAM BENIH PADI DENGAN NASA

Dalam budidaya padi sawah, menyemai adalah hal yang penting dan sangat mempengaruhi hasil panen padi. walaupun ada sebagian petani yang tidak mau repot dengan menyemai benih, maka mereka langsung menanam padi denga cara menaburkan benih pada area sawah tanpa harus menyemai terlebih dahulu. Padahal menanam padi dengan cara menyebarkan benih secara langsung akan jauh berbeda hasilnya jika benih terlebih dahulu di semai, kemudian setelah tumbuh beberapa minggu di cabut dan ditanam pada lahan sawah. Apa saja dampak buruk yang akan terjadi jika kita menanam padi hanya menaburkan benih secara langsung tanpa menyemai terlebih dahulu.

CARA MERENDAM BENIH PADI DENGAN NASA

  • Benih direndam POC NASA dan air, dosis 2 cc/lt air selama 6 - 12 jam. Tiriskan dan masukkan karung goni, benih padi yang mengambang dibuang. Selanjutnya diperam menggunakan daun pisang atau dipendam di dalam tanah selama 1 - 2 malam hingga benih berkecambah serentak.
CARA MERENDAM BENIH PADI DENGAN NASA
Sekian Artikel Tentang CARA MERENDAM BENIH PADI DENGAN NASA Konsulatasi Dan Pemesanan Hub :

0822 3407 8899 Hubungi Langsung Via WhatsApp Klik Disini.
  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MERENDAM BENIH PADI DENGAN NASA"

Posting Komentar

berkomentarlah dengan bijak dan sesuai materi artikel yang di unggah | tidak terima spam