PELAYANAN ORDER & DAFTAR DISTRIBUTOR PUPUK NASA.CALL WA 085 222 373 224.

CARA MENGURANGI PENGGUNAAN PESTISIDA DENGAN AERO 810

CARA MENGURANGI PENGGUNAAN PESTISIDA - Penggunaan pestisida bagi tanaman akan memberikan pengaruh positif dan negatif bagi tanaman itu sendiri, hewan manusia serta lingkungan. Beberapa manfaat positif tentunya bisa memberikan keuntungan bagi makhluk hidup sedangkan dampak penggunaan pestisida secara berlebihan bisa berdampak negatif seperti pertumbuhan tanaman tidak normal, hasil panen berkurang dan mengganggu lingkungan serta ekosistem. Ada cara alternatif yang bisa dilakukan oleh anda untuk mengurangi dampak negatif penggunaan pestisida.

Salah satu cara yang bisa anda lakukan adalah dengan Cara Mengurangi Penggunaan Pestisida. Penggunaan pestisida yang berkurang tentunya akan berdampak pada pertumbuhan tanaman lebih baik, cara menjaga keseimbangan ekosisitem supaya tidak rusak, dan lingkungan disekitar lokasi penanaman lebih subur serta yang paling penting adalah anda bisa mengurangi orang lain untuk mengkonsumsi pestisida karena beberapa tanaman yang tidak harus di kupas kulitnya akan lebih mudah menyerap apalagi yang terbuat dari bahan kimia. Oleh karena itu upaya mengurangi pestisida perlu dilakukan. Ini dia Cara Mengurangi Penggunaan Pestisida yang perlu anda ketahui untuk mengurangi penggunaan pestisida.

Kami Ingin Memperkenlkan Produk Dari PT. NATURAL NUSANTARA (NASA).
Cara Mengurangi Penggunaan Pestisida

Cara Mengurangi Penggunaan Pestisida dengan AERO 810 NASA - Aero 810 Merupakan salah satu produk berbentuk pestisida organik. Sebuah terobosan baru dari PT NATURAL NUSANTARA. Berupa perekat, perata, pembasah, terutama bagi pestisida (insektisida-fungsida-herbisida) dan juga pupuk organik cair. Dengan teknologi tinggi untuk meningkatkan pertanian dan perkebunan anda.

AERO 810

Cara Mengurangi Penggunaan Pestisida dengan AERO, selain mengurangi penggunaan pestisida AERO 810 keunggulanya tidak banyak membentuk bulih atau busa. Bersifat biodegradable dan  akan terurai secara alami sehingga aman bagi kesehatan dan lingkungan. Karena menggunakan bahan organik alami terbaik yang aman bagi manusia.

Cara Mengurangi Penggunaan Pestisida Dengan AERO 810 NASA Beserta Fungsinya :

  1. Meningkatkan daya kerja penyemprotan pestisida, pupuk, dan hormon. Agar lebih efektif, dengan cara melekatkan dan meratakan butiran semprot pada permukaan daun. Sehingga tidak mudah menetes atau hilang serta tercuci oleh air hujan.
  2. Menghemat penggunaan pestisida, pupuk organik maupun hormon karena lebih banyak dan lebih melekat atau diserap di daun. Meningkatkan daya kerja pestisida untuk hama berperisai dan yang kulitnya mengandung lapisan lilin.
  3. Membantu membersihkan alat semprot dan tidak mengakibatkan penyumabatan nosel.
  4. Meningkatkan daya kerja pestisida untuk hama berperisai dan yang kulitnya mengandung lapisan lilin.
Cara Mengurangi Penggunaan Pestisida dengan AERO 810 NASA 

Aero 810 adalah bahan pencampur pestisida (insektisida, fungsida, herbisida) atau pupuk cair seperti POC Nasa dan lain lain. Agar tegangan air menjadi rendah sehingga pestisida/pupuk cair menyebar lebih rata, menempel lebih kuat dan meresap lebih cepat di daun.

Bahan aktif : Polioksi Etilen Alkil Fenolic Ether 810 g/l
Cara Pakai : 0,2 - 0,4 cc/liter atau 0,5 tutup/tangki volume tutup + 10 cc 1 liter untuk + 5 - 6 ha/lahan.
Petunjuk Keamanan : Hindarkan dari makanan, air minum, dan jangkuan anak - anak.
Dapatkan Aero 810 Nasa Hanya Di Distributor Dan Stokist Resmi PT. Natural Nusantara.

Sekian Artikel Tentang CARA MENGURANGI PENGGUNAAN PESTISIDA DENGAN AERO 810 Untuk Pemesanaan Silahkan Hub :

0822 3407 8899 Hubungi Langsung Via WhatsApp Klik Disini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MENGURANGI PENGGUNAAN PESTISIDA DENGAN AERO 810"

Posting Komentar

berkomentarlah dengan bijak dan sesuai materi artikel yang di unggah | tidak terima spam