PELAYANAN ORDER & DAFTAR DISTRIBUTOR PUPUK NASA.CALL WA 085 222 373 224.

CARA PENGGUNAAN PUPUK NASA

CARA PENGGUNAAN PUPUK NASA

Cara penggunaan pupuk nasa jenis POP ( pupuk organik padat ) SUPERNASA dan POWER NUTRITION adalah di taburkan atau dikocorkan ( dicampur air lalu disiramkan ) di sekitar area akar tanaman, boleh juga dicampur pupuk makro NPK kimia.

jenis SUPERNASA GRANULE juga sama ditabur di sekitar area akar, juga bisa di campur pupuk makro NPK.

POC ( pupuk organik cair ) POC NASA, HORMONIK, TANGGUH DEKOMPOSER, BINTANG TANI, bisa di semprotkan juga bisa di siramkan, dengan perlakuan di campurkan air terlebih dahulu.

PUPUK NASA jenis serbuk GLIO bisa disemprotkan setelah tanam tapi akan lebih baik apabila di aplikasikan sebelum tanam, bisa di taburkan dan bisa juga di siramkan ( dicampur air lalu di siramkan ). Baiknya GLIO diaplikasikan bersama supernasa dan baik juga di campur pupuk kandang sebelum tanam atau pada priode pengolahan lahan.

GREENSTAR pupuk organik serbuk, disemprotkan

Pupuk nasa jenis pestisida seperti PESTONA aplikasinya di semprotkan, bisa di campur POC NASA dan HORMONIK, juga bisa dicampur pestisida kimia dan diaplikasikan bersamaan.

PENTANA, BVR, CORRIN disemprotkan baiknya pada sore hari. adapun AERO 810 adalah perekat perata, diaplikasikan pada waktu penyemprotan pada musim hujan agar supaya produk yang diaplikasikan tidak hilang terbawa air hujan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA PENGGUNAAN PUPUK NASA"

Posting Komentar

berkomentarlah dengan bijak dan sesuai materi artikel yang di unggah | tidak terima spam