PELAYANAN ORDER & DAFTAR DISTRIBUTOR PUPUK NASA.CALL WA 085 222 373 224.

CARA MENGATASI BUSUK PADA BUAH NAGA

CARA MENGATASI BUSUK PADA BUAH NAGA

Tanaman buah naga merupakan tanaman yang tahan banting dan relatif mudah perawatannya. Tetapi dalam budidaya selalu ada gangguan hama dan penyakit yang menyerang yang dapat mengakibatkan produksi tidak maksimal dan bisa mengalami kerugian. Oleh karena itu harus diperhatikan apabila menjumpai gangguan hama dan penyakit yang menyerang tanaman buah naga.


Penyakit yang menyerang tanaman buah naga terhitung tidak banyak jenis dan penyebabnya. Meskipun demikian, jika tanaman terserang harus segera diatasi agar tidak menyebar ke tanaman yang lain. Salah satu penyakit yang menyerang tanaman buah naga yaitu Layu Fusarium yang disebabkan oleh jamur Fusarium sp.

Gejala serangannya adalah terdapat pangkal batang terdapat bercak coklat dan bagian akar membusuk yang dapat menyebabkan tanaman berkerut, layu dan membusuk berwarna coklat.

Penyakit layu fusarium tersebut dapat diatasi dan dkendalikan dengan menggunakan NATURAL GLIO yaitu produk pengendali hama dan penyakit tanaman yang diproduksi oleh PT. Natural Nusantara. Natural GLIO ini mampu menghancurkan inokulum sumber infeksi penyakit menyebar kembali dengan kolonisai tanah oleh Natural GLIO, mampu melindungi perkecambahan biji dan akar-akar tanaman dari sumber infeksi penyakit.

Yang utama adalah NATURAL GLIO adalah produk organik yang aman terhadap lingungan, manusia dan hewan selaras dengan keseimbangan alam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MENGATASI BUSUK PADA BUAH NAGA"

Posting Komentar

berkomentarlah dengan bijak dan sesuai materi artikel yang di unggah | tidak terima spam