PELAYANAN ORDER & DAFTAR DISTRIBUTOR PUPUK NASA.CALL WA 085 222 373 224.

PUPUK PENYUBUR GETAH KARET

PUPUK ORGANIK PENYUBUR GETAH KARET

Karet merupakan komoditas perkebunan andalan ekspor indonesia. dan permintaan karet dunia pun terus meningkat secara signifikan dari waktu ke waktu. dan ini menjadi satu peluang yang sangat menjanjikan dan menggiurkan. Agar perkebunan karet di indonesia mampu bersaing dengan negara negara lain, tentu diperlukan upaya-upaya jitu yang harus diperhatikan dan diterapkan seperti teknis intensifikasi budidaya, Pengolahan lateks bermutu tinggi hingga aspek pemasarannya. Budidaya Karet secara intensif dan benar sehingga karet dapat berpanen cepat dengan produksi sadapan yang meningkat dengan kualitas yang baik
Budidaya tanaman karet intensif sangatlah efektif dilakukan pada perkebunan skala kecil maupun dalam perkebunan skala besar.

PUPUK TERBAIK UNTUK TANAMAN KARET tentu paling di cari oleh para petani karet untuk meningkatkan pertumbuhan dan produksi getah karet. karena di dalam sebuah usaha termasuk budidaya tanaman karet tentu yang diharapkan adalah sebuah hasil akhir yaitu keuntungan. Keuntungan yang akan didapat dari sebuah tanaman karet adalah ketika getah karet subur dan berproduksi dengan baik dan optimal.

Tanaman Karet adalah sebuah komoditi yang sangat luas di indonesia, dan sudah barang tentu berbagai macam atau jenis pupuk atau obat obatan untuk tanaman yang di rekomendasikan untuk penyuburan getah karet tanpa menghiraukan sisi atau aspek kelestarian lingkungannya, kebanyakan pabrik pupuk atau obat obatan tanaman melihat dari aspek bisnisnya saja, sehingga berdampak tidak baik dalam jangka panjang itulah yang banyak terjadi dan tidak diperdulikan oleh para petani karet.
perlu diketahui para petani karet bahwa banyaknya Hama Dan Penyakit Pada Tanaman Karet salah satunya disebabkan oleh ketergantungan obat obatan kimia yang berlebihan atau penggunaan yang kurang bijaksana.

Dengan adanya persoalan di atas PT NATURAL NUSANTARA ( NASA ) memberikan sebuah solusi terobosan tehnologi organik untuk penyuburan semua jenis tanaman termasuk tanaman karet dengan mengedepankan aspek K3 ( KUANTITAS, KUALITAS, KELESTARIAN ) untuk meningkatkan produksi tanaman yang dibudidayakan termasuk Penyuburan Getah Karet.

Pupuk Nasa Untuk Karet adalah solusi terbaik sebagai Cara Meningkatkan Produksi Getah Karet dengan keunggulannya sebagai berikut :

JENIS POP SUPERNASA




Formula khusus murni bahan-bahan organik untuk pupuk dasar/ penyiraman tanaman.

Manfaat Pupuk Nasa Untuk Tanaman Karet :

1. Ditunjukan terutama untuk mengurangi pupuk NPK ( 50% dari dosis rekomendasi setempat ) sehingga terjadi keseimbangan antara penggunaan pupuk kimia dan organik.

2. Ditujukan untuk memperbaiki lahan yang rusak karena PUPUK SUPERNASA UNTUK KARET memiliki kandungan humat dan fulvat yang berangsur-angsur akan memperbaiki konsistensi ( kegemburan ) tanah yang keras, membantu perkembangan mikroorganisme tanah yang bermanfaat bagi tanaman seperti cacing, mikroba alami setempat dan lain-lain.

3. Dapat digunakan untuk semua jenis tanaman pangan ( padi, palawija, dan lain-lain ) horti ( sayuran, buah, bunga ) dan tahunan ( coklat, kelapa sawit, karet dan lain-lain ) SUPERNASA mengandung lengkap unsur hara/nutrisi makro dan mikro bagi tanaman.

4. Kandungan hormon zat pengatur tumbuh ( ZPT ) AUXIN, GIBERELIN dan SITOKININ akan mempercepat perkecambahan biji, pertumbuhan akar, fase vegetatif/pertumbuhan tanaman, mengurangi kerontokan bunga dan buah, serta menyuburkan getah tanaman karet.

5. Memacu perbanyakan pembentukan senyawa felypenol untuk meningkatkan daya tahan tanaman terhadap penyakit.

6. Dapat melarutkan SP 36 dengan cepat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PUPUK PENYUBUR GETAH KARET"

Posting Komentar

berkomentarlah dengan bijak dan sesuai materi artikel yang di unggah | tidak terima spam