PELAYANAN ORDER & DAFTAR DISTRIBUTOR PUPUK NASA.CALL WA 085 222 373 224.

GREENSTAR PUPUK ORGANIK SERBUK NASA

PUPUK ORGANIK SERBUK GREENSTAR NASA

TEROBOSAN TERBARU INOVASI DAN TEKNOLOGI ORGANIK

GREENSTAR merupakan pupuk organik yang murni dibuat dari bahan-bahan organik dengan fungsi multiguna. Kandungan unsur hara yang terkandung didalmnya, baik unsur makro maupun mikro sangat berperan dalam perkembangan tanaman. Dengan fungsi utama meningkatkan kuantitas dan kualitas produksi tanaman serta kelestarian lingkungan/tanah ( aspek K3 ).

GREENSTAR dapat diaplikasikan untuk tanaman semusim, buah tahunan, tanaman hias atau pembibitan.

GREENSTAR juga mengandung hormon/zat pengatur tumbuh ( giberelin, sitokinin, auksin ) yang sangat diperlukan oleh tanaman. Dengan penggunaan greenstar penggunaan pupuk kimia dapat dikurangi hingga 25%.



Dengan kemasan yang unik dan sangat berbeda dengan produk-produk pupuk terutama pupuk organik yang ada di pasaran serta jauh dari gambaran para pengguna pupuk pada umumnya semakin memperjelas keseriusan kami dalam menghasilakan suatu produk, tidak hanya fungsi tetapi tampilan juga kami perhatikan. Dengan bentuknya yang sederhana, kecil, ringan dan praktis semakin mempermudah dalam aplikasi dilapangan di samping cara aplikasi yang juga sangat mudah dan cepat.

GREENSTAR dikemas dalam bentuk sachet ( 20 gr ). 1 dos berisi 3 sachet yang disesuaikan dengan dosis sekali aplikasi untuk luas lahan 1000m2.

GREENSTAR dibuat dengan pengawasan yang teliti sehingga produk ini sangat aman untuk lingkungan, bebas logam berat ( Ph, Cd, Hg, As ) bebas microba E-coli, salmonela, serta bebas dari bahan ikatan/pengotor.

HARGA GREENSTAR NASA adalah :

Pulau jawa            : Rp        50 000
Wilayah         I      : Rp        52 000
Wilayah        II      : Rp        53 500
Wilayah       III      : Rp        55 000
WILAYAH  IV      ; RP        58 500

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "GREENSTAR PUPUK ORGANIK SERBUK NASA"

Posting Komentar

berkomentarlah dengan bijak dan sesuai materi artikel yang di unggah | tidak terima spam