PELAYANAN ORDER & DAFTAR DISTRIBUTOR PUPUK NASA.CALL WA 085 222 373 224.

NATURAL METARHIZIUM NASA

NATURAL METARHIZIUM produk terbaru pestisida organik PT. NATURAL NUSANTARA.
METARHIZIUM NASA adalah produk terbaru PT. Natural Nusantara yang akan segera hadir di tahun 2018. Produk pestisida organik nasa ini fungsinya membantu para petani hultikultura, dan perkebunan untuk mengatasi hama larva, ulat dan uret. Produk ini di perkenalkan pada ulang tahun PT. Natural Nusantra kemarin 1 oktober 2017 yang merupakan ulang tak metarhhun nasa yang ke 15.


Mekanisme Kerja Metarhizium anisopliae :

Ellyda (1982) memberikan contoh dengan menaburkan Metarhizium anisopliae secara merata pada sarang O. rhinoceros dengan kedalaman 25-30 cm sebanyak 15-20 gr/m2 ternyata dapat mematikan larva O. rhinoceros sebanyak 52%.
Dalam hal ini kontak langsung antara konidia dengan tubuh memegang peranan dalam penularan, karena menghasilkan patogenisitas terbanyak adalah dengan kontak langsung (Zelazny, 1988). Bila larva memakan ransum yang dicampur dengan M. anisopliae maka tinja yang dikeluarkan akan mengandung konidia. Hal ini dapat membantu penyebaran M. anisopliae (Sungkowo, 1985), Metarhizium anisopliae terbukti cukup aman terhadap hewan yaitu, tikus sehingga aman untuk digunakan dalam pengendalian hama secara mikrobiologi (Gabriel dan Riyatno, 1989).
sumber (wikipedia)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "NATURAL METARHIZIUM NASA"

Posting Komentar

berkomentarlah dengan bijak dan sesuai materi artikel yang di unggah | tidak terima spam