PELAYANAN ORDER & DAFTAR DISTRIBUTOR PUPUK NASA.CALL WA 085 222 373 224.

DISTRIBUTOR RESMI GLIO UNTUK TENDER PROYEK

 DISTRIBUTOR RESMI NATURAL GLIO UNTUK TENDER PROYEK

distributor pupuk organik cair, pupuk organik hayati, pupuk organik padat, pestisida organik, insektisida organik, herbisida, pestisida hayati

Kami merupakan Distributor dan agen resmi dari PT Natural Nusantara dengan

Kode Distributor : N-410648 atas nama FAHMI SYAEFULLOH dan Pupuk Organik Nasa adalah sebagai produk best seller dari PT Natural Nusantara.

Jenis jenis Pupuk Organik Nasa : POP Supernasa, POC Nasa, Hormonik, Power Nutrition, Greenstar, Tangguh Dekomposer, Supernasa Granule, Pupuk TANdUR Bintang Tani, AERO810 Perekat Perata, Glio, Bvr, Corrin, Natural Pentana, Pestona, Metilat Lem (perangkap lalat buah).

distributor pengadaan pupuk organik cair poc nasa

Distributor pengadaan pupuk organik cair poc nasa

Keterangan :

Kami Adalah Distributor resmi, Agen Resmi, Pusat Toko, Harga Grosir, Supplier. Kami siap melayani Pemesanan Pupuk Nasa dalam jumlah besar maupun kecil, serta Kami Melayani Tender Pemerintah maupun swasta untuk pengadaan pupuk organik cair, pupuk organik hayati serta berbagai katagori organik lainnya.

Kami juga melayani pendaftaran Distributor untuk yang berniat gabung dalam pemasaran produk nasa.

Kami melayani pemesanan ke seluruh Indonesia dan mancanegara. Percayakan pembelian pupuk nasa kepada kami, dan kami menjamin produk yang anda pesan 100% sampai pada alamat pemesan/tujuan. Kami Sangat mengutamakan pelayanan, kredibilitas dan reputasi. Kepercayaan anda adalah kehormatan sekaligus amanat bagi kami.


GLIO NASA

Natural GLIO (Gliocladium)

Natural GLIO (Gliocladium) merupakan produk untuk pengendali hama dan penyakit tanaman yang memiliki dua bahan aktif yaitu Gliocladium sp dan Trichoderma sp.

Natural GLIO mampu menghandurkan inokulum (sumber infeksi tanaman) dan mencegah sumber infeksi penyakit. Mampu melindungi perkecambahan biji dan akar-akar tanaman dari sumber infeksi dan penyakit, aman untuk lingkungan, manusia, hewan serta mudah dalam pemakaian, dan murah.

Cara Kerja Natural GLIO

Pupuk organik ini bekerja dengan sifat hiperparasit terhadap pathogen penyakit tanaman, sehingga kemudian terjadi persaingan tempat tinggal dan nutrisi. Lalu Natural GLIO mengeluarkan zat antibiotik yaitu gliovirin dan viridin yang akan mematikan pathogan penyebab penyakit tanaman dan Natural GLIO ini akan berkembang terus mengkolonisasi melindungi tanaman dan gangguan pathogen.

Petunjuk Penggunaan :

Penggunaan langsung, pada tanaman holtikultura dan pangan diberi 1-2 gram tiap tanaman yang akan ditanamiPenggunaan bersama pupuk kandang (lebih dianjurkan), 1 Bungkus GLIO dicampur pupuk kandang/kompos 25-50 kg, diamkan + 1 minggu dalam kondisi lembab, baru kemudian digunakan sebagai pupuk dasar.Tanaman terinfeksi penyakit, jika terjadi gejala serangan pathogen, maka 1 Bungkus GLIO dicampur pupuk kandang matang atau kompos 2-3 kg lalu diamkan + 1 minggu baru digunakan, dosis 2-3 sendok makan pada tanaman terserang.

Catatan : waktu pemberian GLIO pada sore hari

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DISTRIBUTOR RESMI GLIO UNTUK TENDER PROYEK"

Posting Komentar

berkomentarlah dengan bijak dan sesuai materi artikel yang di unggah | tidak terima spam