PELAYANAN ORDER & DAFTAR DISTRIBUTOR PUPUK NASA.CALL WA 085 222 373 224.

TEKNOLOGI PIKAT NASA UNTUK PROGRAM KETAHANAN PANGAN NASIONAL

TEKNOLOGI PIKAT NASA UNTUK PROGRAM KETAHANAN PANGAN NASIONAL

PERAN PUPUK ORGANIK NASA UNTUK PROGRAM KETAHANAN PANGAN NASIONAL

Covid19 (wabah virus corona) melanda dunia tak terkecuali negara kita indonesia, banyak korban dan kerugian akibat dampak wabah covid19 ini baik kerugian bersifat materi maupun non materi.
dampak yang di akibatkan wabah covid19 ini menjadikan kita hidup dalam tatanan baru kehidupan
( new normal ). tak hanya itu pemerentah juga menyiapkan berbagai langkah langkah dan strategi untuk menyikapi berbagai kemungkinan yang akan datang, salahsatunya adalah program ketahanan pangan nasional.

Program ketahanan pangan nasional yang akan di jalankan pemerintah tentunya melibatkan berbagai lembaga lembaga terkait juga stakeholder serta sasaran komoditas yang menjadi prioritas.
padi dan jagung serta komoditas penting lainnya yang menjadi andalan tentu juga membutuhkan rangkaian pendukung untuk menciptakan produksi yang optimal , selain irigasi atau pengairan tak kalah pentingnya juga adalah

- varietes atau bibit yang unggul

- cara budidaya yang baik dan benar

- dan juga kebutuhan pupuk organik maupun unorganik.

pikat nasa untuk program ketahanan pangan
pikat nasa

TEKNOLOGI PIKAT NASA (pengelolaan intensif kesuburan alami terpadu) dalam hal ini juga penting untuk di jalankan untuk menunjang kesuksesan bercocok tanam dalam upaya mendukung program ketahanan pangan.

Teknologi PIKAT NASA juga menekankan penggunaan pupuk organik untuk keseimbangan unsur hara , yang umumnya cenderung makro nya yang sudah mendominmasi lantas sebagai mikronya tersuplai oleh pengaplikasian pupuk organik. karena pupuk organik dapat meperbaiki sifat fisik, kimia, dan biologi tanah,dan dapat memperbaiki kesuburan tanah. Aplikasi pupuk organik dapat meningkatkan ruang pori tanah dan kemampuan tanah menyimpan air, serta meningkatkan pH tanah, kadar hara Nitrogen, Phosfor, dan Kalim tanah. Pemberian pupuk organik dapat meningkatkan produksi tanaman pada sistem pertanian lahan kering maupun sistem pertanian lahan basah.

TEKNOLOGI PIKAT NASA juga mendorong Pembangunan pertanian berkelanjutan menjadikan salah satu upaya menjaga ketahanan pangan. Agar hal ini dapat tercapai, penggunaan pupuk organik dan hayati merupakan suatu keniscayaan. Selain mendukung pertanian berkelanjutan, penggunaan pupuk organik juga meningkatkan produktvititas pertanian di Indonesia.

Pembangunan pertanian, khususnya komoditas padi dan jagung, sebagai komoditas utama menjadi sangat strategis saat ini. Pasalnya, pertanian padi menyangkut kedaulatan pangan nasional yang berkelanjutan.

Tidak saja untuk peningkatkan produksi dan produktivitas padi, jagung atau komoditas lainnya, tapi juga bagi peningkatan pendapatan dan kesejahteraan para petani.
untuk meningkatkan produktivitas tanaman berkelanjutan, maka perlu menggunakan pupuk organik, pupuk hayati, dan pembenah tanah.

Pemupukan berimbang antara pupuk anorganik dengan pupuk organik bersama-sama dengan pupuk hayati dan pembenah tanah serta dibarengi dengan pengendalian hama penyakit terpadu menjadikan program program ketahanan pangan baik secara indidu masyarakat maupun program pemerintah akan berjalan dengan baik dan berhasil.

pikat nasa, teknologi pikat nasa, pupuk organik nasa, ketahanan pangan, pupuk hayati, pupuk organik cair, distributor pengadaan pupuk organik, pabrik pupuk organik, pabrik pupuk nasa, 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TEKNOLOGI PIKAT NASA UNTUK PROGRAM KETAHANAN PANGAN NASIONAL"

Posting Komentar

berkomentarlah dengan bijak dan sesuai materi artikel yang di unggah | tidak terima spam