PELAYANAN ORDER & DAFTAR DISTRIBUTOR PUPUK NASA.CALL WA 085 222 373 224.

PUPUK ORGANIK CAIR NASA TERBAIK

POC NASA 

Pupuk Organik Nasa Cair Terbaik - Hampir semua aktivitas pertanian atau perkebunan pasti melakukan kegiatan pemupukan. Dampak dari kegiatan pemupukan diharpkan mampu meningkatkan hasil pertanian atau perkebunan. Sehingga nantinya mampu memberikan hasil yang optimal dan memberikan keuntungan dari segi ekonomi.
Pupuk adalah zat, baik sintesis atau organik, yang ditambahkan ke tanah untuk meningkatkan pertumbuhan tanaman dan vegetasi di dalam tanah. Meski ditujukan untuk memberikan keuntungan bagi manusia, namun dampak dari kegiatan pemupukan pada tanah perlu diperhatikan. Hal ini khususnya pada penggunaan pupuk kimia. Jika dilakukan secara berlebihan, penggunaan pupuk kimia bisa menimbulkan dampak yang justru merusak kesuburan tanah itu sendiri dan bukan menjadikannya subur.

Pupuk Organik Cair Terbaik
pupuk organik nasa

Telah di kembangkan pupuk organik alami yang dapat di pergunakan untuk mengatasi kendala produksi pertanian. Produk tersebut adalah Pupuk Nasa (Nusantara Subur Alami)

Pupuk organik cair Nasa merupakan pupuk organik cair alami 100% dari ekstrak bahan organik limbah ternak dan unggas, limbah tanaman, limbah alam, beberapa jenis tanaman tertentu dan bumbu-bumbu zat alami, yang diproses melalui teknologi berwawasan lingkungan dengan prinsip zero emision concept.

Upaya Nasa turut mengatasi permasalahan lingkungan produksi pertanian adalah
  1. Di pergunakan untuk semua jenis tanaman (pangan, holtikultura, atau tanaman tahunan).
  2. Mengandung asam-asam organik yang mampu memperbaiki kesuburan fisik tanah, serta mampu memacu aktivitas mikroorganisme berguna bagi tanaman pada tanah.
  3. Mengandung 13 macam unsur hara esensial yang diperlukan tanaman dan 44-77 macam unsur lainnya yang tidak dapat terdapat pada pupuk-pupuk kimia mengingat bahan dasar pupuk nasa dari limbah ternak dan tanaman yang mengandung 60-90 macam unsur.
  4. Mampu melarutkan residu (sisa-sisa) pupuk kimia dalam tanah karena mengandung asam humat dan sulfat (golongan fulvena).
  5. Dapat di jadikan alternatif mengatasi kekurangan atau kesulitan mendaptkan pupuk kandang karena fungsi pemupukan 1 liter Nasa sama dengan 1 ton pupuk kandang, sehingga dapat menghemat biaya transportasi dan tenaga kerja. Selain itu pupuk Nasa relatif lebih bersih dari bibit hama, penyakit dan biji gulma di bandingkan dengan pupuk kandang.
Selain Manfaat Di atas Pupuk Nasa masih memiliki manfaat lainnya antara lain :
  • Mampu mempercepat pertumbuhan generatif tanaman serta mengurangi kerontokan bunga dan buah, karena mengandung hormon pengatur tumbuh yaitu indole acetid acid (IAA) giberelin dan sitokinin.
  • Mampu mengurangi tingkat serangan hama, karena aroma khas alami yang dimilikinya.
  • Mampu meningkatkan daya tahan terhadap serangan penyakit karena pupuk Nasa merangsang pembentukan polifenol  yaitu salah satu senyawa yang diperlukan tumbuhan untuk meningkatkan daya tahan tumbuhan terhadap serangan penyakit.
  • Dapat cepat langsung dipergunakan oleh tanaman karena unsur haranya sudah dalam bentuk ion yang siap dipergunakan tanaman.
  • Dapat merangsang pertumbuhan akar tanaman di lahan, steak, cangkokan serta mempercepat perkecambahan biji dan mampu meningkatkan produksi tanaman secara keseluruhan (kuantitas, kulitas, rasa, warna, aroma dan daya tahan penyimpanan) karena kelngkapan kandungan unsur hara dan elemen penyusun lainnya.
Kelebihan Pupuk Nasa tidak mempunyai efek samping ataupun offer dosis yang merugikan bagi tanaman dan lingkungan. Dan produk hasil Pupuk Nasa aman bagi kesehatan manusia karena Pupuk Nasa terbuat dari bahan-bahan yang benar-benar alami.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PUPUK ORGANIK CAIR NASA TERBAIK "

Posting Komentar

berkomentarlah dengan bijak dan sesuai materi artikel yang di unggah | tidak terima spam