PELAYANAN ORDER & DAFTAR DISTRIBUTOR PUPUK NASA.CALL WA 085 222 373 224.

PUPUK UNTUK TANAMAN BUAH

Pupuk Untuk Tanaman Buah POWER NUTRITION di buat dari bahan alami pilihan yang terjamin ketersediaannya dan diproses dengan mekanisme teknologi gradasi dan degradasi unsur melewati proses piruvatisasi tingkat tinggi, sehingga langsung dapat dimanfaatkan oleh jaringan tanaman.

Pupuk Khusus Tanaman Buah POWER NUTRITION di buat khusus untuk meningkatkan produksi tanaman buah tahunan dan tanaman buah semusim.
contoh  tanaman buah tahunan : mangga, jeruk, panili, lada, coklat, kelapa sawit, jambu, klengkeng dan lain-lain.
contoh tanaman buah semusim : cabai, tomat, terong, melon dan lain-lain.

www.pupuksupernasa.com

Pupuk Buah POWER NUTRITION mampu meningkatkan produktivitas buah, dengan memperbanyak buah dan membantu pembuahan di luar musim dengan syarat faktor air cukup, iklim tidak exstrim, hama penyakit normal.

Pupuk Untuk Tanaman Buah POWER NUTRITION mengurangi kerontokan bunga dan buah, juga membantu meningkatkan kualitas buah dari segi rasa, aroma dan warna, serta meningkatkan keawetan buah dari kerusakan setelah panen.

POWER NUTRITION Pupuk Untuk Buah dapat mengurangi pupuk makro (NPK) hingga 75 sampai 90%, sekaligus memperbaiki kerusakan tanah secara pelan atau bertahap, meningkatkan kesuburan tanah dan membantu perkembangan mikroorganisme tanah yang bermanfaat bagi tanaman.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PUPUK UNTUK TANAMAN BUAH"

Posting Komentar

berkomentarlah dengan bijak dan sesuai materi artikel yang di unggah | tidak terima spam