PELAYANAN ORDER & DAFTAR DISTRIBUTOR PUPUK NASA.CALL WA 085 222 373 224.

PUPUK ORGANIK NASA

POC NASA merupakan bahan organik murni berbentuk cair dari limbah ternak dan unggas,limbah alam dan tanaman,beberapa jenis tanaman tertentu,serta bumbu bumbu/zat zat alami tertentu,yang diproses secara alamiah dengan konsep ZERO EMISION CONCEPT.
www.pupuksupernasa.com

POC NASA berfungsi multiguna terutama dipergunakan untuk semua jenis tanaman pangan (PADI, PALAWIJA, dll) horti (SAYURAN, BUAH, DAN BUNGA) dan tanaman tahunan (COKLAT, KELAPA SAWIT, KARET, dll).

POC NASA memiliki kandungan unsur hara mikro dalam 1 ltr POC NASA mempunyai fungsi setara dengan kandungan unsur hara mikro 1 ton pupuk kandang.
Kandungan humat dan fulvat yang dimiliki POC NASA berangsur-angsur akan memperbaiki konsistensi atau kegemburan tanah yang keras serta melarutkan SP-36 dengan cepat.

POC NASA juga memiliki kandungan hormon/zat pengatur tumbuh (auxin, giberelin, sitokinin) dan akan berfungsi mempercepat perkecambahan biji, pertumbuhan akar, perbanyakan umbi serta mencegah kerontokan bunga dan buah.

POC NASA akan mengurangi serangan hama dan akan membantu pembentukan senyawa polypenol untuk meningkatkan daya tahan tanaman terhadap serangan penyakit/hama tanaman.

keterangan ; POC NASA juga dapat digunakan untuk meningkatkan produksi (kualitas dan kuantitas) peternakan dan perikanan.


info pemesanan produk hubungi ;
call-sms-wa ; 085222373224
pin bb          ; 58c3bbd3.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PUPUK ORGANIK NASA "

Posting Komentar

berkomentarlah dengan bijak dan sesuai materi artikel yang di unggah | tidak terima spam